Pengikut

Sabtu, 18 Desember 2010

Trik Jitu Belajar Cepat Hadapi UN 2011

Ujian Nasional (UN), sepenggal kalimat yang sangat seram dihadapan momok para pelajar.

Aku takut gak lulus!
Aku takut gagal!
Aku malu kalau tidak lulus!
Aku malu sama orant tuaku! atau
Aku malu sama pacarku!

Beberapa perasaan yang akan muncul dalam benak para pelajar saat ini, kata-kata itu akan muncul jika persiapan mereka tidak matang, tidak siap.

Nah, liat nih trik yang akan saya berikan.
1. Menghadapi UN persiapan yang maksimal adalah kunci utamanya yaitu siapin segala sesuatu sekecil apapun yang kita butuhkan untuk belajar, yakni BUKU (buku materi, buku catatan dsb.)

2. Setelah kita persiapkan buku-buku yang kita butuhkan tinggal bagaimana kita untuk mempelajarinya, apakah dengan cara menghapal, membaca, atau bahkan mendengarkan. Saran saya walaupun kita cuma mampu membaca dalam rentan waktu 5 menit lebih baik tetap dilakukan secara berkala setiap hari.

3. Hal lain yang tak kalah pentingnya adalah DO'A

Nah ternyata mudahkan untuk menghadapi UN, tunggu apa lagi ayo BELAJAR!

www.anpass@ymail.com
www.razamnizer.co.cc
www.fkip.unjuang45@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar